PSS Sleman Siapkan Strategi Khusus dan Cadangan Lawan Persikabo

Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA – Duel antara PSS Sleman dengan Tira Persikabo akan diselenggarakan Kamis 24 Februari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali. Melawan Tira Persikabo, PSS Sleman menargetkan kemenangan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Peltih PSS Sleman I Putu Gede menjabarkan target menang lawan Tira Persikabo ini akan berusaha diwujudkan demi meraih tambahan 3 poin. Tambahan tiga poin ini dirasakan penting bagi perjalanan PSS Sleman di Liga 1 musim 2022.

"Kami tegaskan. Kami siap meraih kemenangan," ucap Putu Gede, Rabu 23 Februari 2022.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Demi mewujudkan kemenangan, Putu Gede membeberkan dirinya telah menyiapkan strategi khusus saat melawan Tira Persikabo. Tak hanya itu, strategi cadangan juga disiapkan oleh pelatih asal Surabaya ini.

Gelandang PSS Sleman, Dave Mustaine rayakan gol

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Saya sudah menyiapkan rencana cadangan dari A, B, C jika terjadi hal yang tak diinginkan. Di PSS ada beberapa pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Inilah yang membuat saya tenang," urai Putu Gede.

"Apapun keadaannya, semua pemain harus siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan besok," ungkap Putu Gede.

Sementara itu kapten tim PSS Sleman Bagus Nirwanto menambahkan para pemain tim Super Elang Jawa ini siap meraih kemenangan atas Tira Persikabo. Munyeng begitu biasa Bagus Nirwanto disapa membeberkan jika PSS Sleman siap melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 dengan membidik Tira Persikabo.

"Saya mewakili para pemain, kami siap untuk pertandingan besok. Kami siap bekerja keras untuk pertandingan besok. Semoga meraih 3 poin," tutup Bagus.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya