Pelatih Persija Ucapkan Selamat ke Persib Usai Empat Kali Percobaan

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman
Sumber :
  • Persija

VIVA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung usai mereka berhasil mengalahkan tim asuhannya. Namun, ucapan selamat yang diungkapkan Sudirman seperti memberikan sindiran kepada Persib.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Persija dikalahkan Persib dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Selasa malam WIB, 1 Maret 2022. Di laga tersebut, Persib menang dengan skor 2-0.

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Memang, Persib baru bisa mengalahkan Persija di laga keempat pertemuan mereka. Tiga pertemuan sebelumnya, Macan Kemayoran selalu menjadi pemenang.

Tiga pertemuan itu terjadi saat final 2 leg Piala Menpora 2021 dan laga putaran pertama Liga 1 2021/22. Di final Piala Menpora 2021, Persija juga sedang dibesut oleh Sudirman.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Saya ucapkan selama buat Persib yang malam ini bisa memenangkan pertandingan setelah empat kali mencoba," kata Sudirman dalam konferensi pers usai laga.

Lebih lanjut, Sudirman mengaku sangat menikmati jalannya pertandingan melawan Persib. Menurutnya, duel berlangsung seri kendati hasil akhir belum berpihak kepada skuad besutannya.

"Pertandingan tadi berjalan dengan baik, banyak peluang yang kami dapatkan, mereka juga punya peluang, pertandingan yang sangat bagus sekali walaupun hasilnya tidak bagus bagi kami," ujarnya.

Kemenangan atas Persija membuat Persib naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan koleksi 57 poin. Sedangkan, Persija terpaku di urutan kedelapan dengan raihan 38 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya