Persikota Dirugikan Wasit, Prilly Latuconsina Mengeluh

Pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA – Artis Indonesia, Prilly Latuconsina mencurahkan kegundahan usai tim yang dia miliki, Persikota Tangerang dicurangi wasit. Dia menuliskan keluhan di Instagram pribadi, Minggu 6 Maret 2022.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dalam pertandingan babak 16 besar Liga 3, Persikota berhadapan dengan Farmel FC yang juga sama-sama berasal dari Tangerang. Hasil akhir pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Persikota takluk dengan skor 0-3.

Pertandingan ini juga memicu para pendukung Persikota marah di media sosial. Sebabnya, dia merasa wasit yang memimpin jalannya pertandingan tidak fair.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Prilly yang juga turut menyaksikan pertandingan merasakan hal sama. Bagi dia, banyak kejanggalan dari keputusan wasit selama 90 menit bermain.

"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini, onside jadi offside, tidak ada pelanggaran jadi pelanggaran, harusnya tidak kartu jadi kartu," tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Prilly mengaku sedih melihat kondisi persepakbolaan Indonesia. Di mana banyak pertandingan sepakbola dirusak oleh kepemimpinan buruk dari wasit.

Persikota Tangerang

Photo :
  • Twitter @Persikota1994

Dalam unggahan Insta Story tersebut, Prilly juga menujukannya kepada PSSI. Tak lupa dia tetap memberi semangat kepada para pemain Persikota agar bisa segera bangkit.

"Saya sedih sama kondisi persepakbolaan di Indonesia. Saya berharap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi. Sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya