PSS Vs Persita, Pemain Harus Tampil Lebih Ngeyel

Skuad PSS Sleman
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – PSS Sleman berhadapan dengan Persita Tangerang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim ini akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Jumat 11 Maret 2022.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Pelatih PSS, I Putu Gede mengatakan anak asuhnya dalam kondisi siap untuk melawan Persita. Sejumlah evaluasi tim juga telah dilakukan agar di laga nanti bisa memetik kemenangan.

"Persiapan sudah baik dan lancar. Beberapa kekurangan di pertandingan sebelumnya sudah dibenahi. Kami siap untuk bertanding dengan Persita besok," kata Putu Gede saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis 10 Maret 2022.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Untuk meraih kemenangan, Putu Gede meminta pada pemain tim berjuluk Super Elang Jawa agar bekerja lebih keras dibandingan pertandingan sebelumnya. Dia menilai sudah punya banyak pengalaman selama berkompetisi di Liga 1 musim ini.

"PSS harus bekerja lebih keras. Banyak pertandingan yang sudah dilalui. Pernah kalah, pernah menang, draw, bermain dengan 10 pemain. Pernah juga sudah leading tapi kena comeback," papar Putu Gede.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pengalaman yang telah dirasakan oleh para pemain PSS selama berlaga di Liga 1 ini disebut Putu Gede harus jadi pembelajaran. Melalui pengalaman itu pula, tak ada alasan bagi pemain untuk khawatir di pertandingan melawan Persita.

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede

Photo :
  • pssleman.id

"Tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Pengalaman itu jadi pembelajaran," terang Putu Gede.

"Pemain mesti tampil ngotot, nggeyel, nggetih dan ngosek. Saya pikir dengan seperti itu hasil akan mengiringi (kemenangan)," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya