Egy Maulana Vikri Luapkan Kesedihan, Tangisi Kebangkrutan Senica?

Egy Maulana Vikri dapat penghargaan
Sumber :
  • instagram.com/fortunaligask

VIVA – Pesepakbola kebanggaan Indonesia yang kini membela klub Slovakia FC Senica, Egy Maulana Vikri membuat heboh lewat unggahannya di akun media sosial instagram pribadi. Dia curhat soal keadaan sulit yang dialami, apa maksudnya?

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Pada Senin malam WIB, 14 Maret 2022, Egy mengunggah foto yang membelakangi layar dan foto tim usai menjalani latihan. Sebagai pendukung dia menambahkan tulisan dalam bahasa Inggris 'Hard times always lead to something great!' yang artinya waktu yang sulit selalu mengarah ke sesuatu yang luar biasa.

Tidak ada keterangan pasti mengenai maksud dari unggahan Egy tersebut, namun disinyalir Egy sedang menggambarkan kesulitan yang dialaminya di Senica. 

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya
Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Sebelumnya ramai dibicarakan soal bangkrutnya Senica. Klub asal Slovakia itu dikabarkan sudah tak memiliki dana untuk membiayai operasional pada musim ini. 

Menurut laporan Sport Aktuality, FK Senica saat ini masih berkutat dengan tunggakan utang yang tak kunjung berkurang. Mereka disebut masih memiliki utang sebesar 1 juta euro (Rp15,6 miliar). Perombakan manajemen yang dilakukan FK Senica belum memberikan dampak positif. Bahkan, para pemain dikabarkan belum menerima gaji sejak September 2021 dan akan berlaku sampai akhir musim ini.

Akibat kesulitan keuangan yang sudah parah, manajemen FK Senica dilaporkan telah meminta para pemain untuk menggunakan kendaraan pribadi saat menjalani laga tandang. Selain itu, klub juga sudah tidak mampu memberikan tunjangan apa pun ke pemain.

Selain itu perombakan manajemen dengan berpisahya Direktur Klub, David Balda, sang aktor utama datangnya Egy ke Senica membuat posisi Egy tak karuan. Kini anak Medan ini lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya