Tatap Musim Anyar, Arema FC Bidik Pemain Berlabel Timnas

Duel Arema FC vs Persik Kediri.
Sumber :
  • Instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC mencuri start dengan membidik sejumlah pemain berlabel Timnas Indonesia untuk memperkuat Singo Edan di musim depan. Persiapan terlalu dini ini dilakukan demi membentuk tim yang kuat karena musim depan mereka membidik juara Liga 1

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan bahwa komunikasi dengan pemain Timnas yang dinilai sesuai dengan karakter Arema FC sudah berjalan. Arema ingin merekrut pemain yang sesuai tipikal gaya permainan mereka yakni, cepat, keras, ngeyel dan lugas. 

"Benar, komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC sesuai dengan instruksi dari Presiden Klub yang ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi," kata Sudarmaji, Jumat, 25 Maret 2022. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Duel Arema FC vs Borneo FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com/

Sudarmaji mengatakan, meski ada beberapa pemain Timnas yang sudah menjalin komunikasi dengan manajemen. Mereka masih menyimpan rapat nama pemain bidikan. Tujuannya agar pemain saat ini berkonsentrasi menyelesaikan sisa laga di Liga 1. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Untuk nama mungkin masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai. Agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini," ujar Sudarmaji. 

Sudarmaji mengatakan bahwa sejumlah pemain bidikan itu telah menjalin komitmen dengan manajemen Arema. Sudarmaji menyebut pemain-pemain bidikan ini memiliki visi yang sama bersama Singo Edan.

"Sudah ada komitmen dengan pemain baru yang diproyeksi akan memperkuat Arema FC di musim depan. Termasuk memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi," tutur Sudarmaji. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya