Marc Klok Hingga Da Silva Komentari Nasib Nahas Marco Simic di Persija

Selebrasi striker Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Instagram: Marko Simic

VIVA – Marko Simic membuat heboh sepakbola Indonesia menyusul pernyataannya soal gaji yang ditunggak oleh Persija Jakarta. Banyak pihak merespons, tak sedikit dari pesepakbola dalam negeri. 

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Pada Selasa 26 April 2022, pemain asal Kroasia tersebut mencurahkan isi hatinya melalui akun media sosial instagram pribadi. Simic yang sudah mengabdi cukup lama yaitu 4,5 tahun memutus kontraknya dengan Macan Kemayoran secara sepihak. Alasannya karena gaji. 

surat pernyataan pengunduran diri Marko Simic

Photo :
  • instagram/@markosimic_77
Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

"Dengan berat hari saya harus mengumumkan saya telah mengakhiri kontrak secara sepihak dengan Persija karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama setahun," tulis Simic.

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena menagih hak, saya pikir saya perlu melangkah. Saya perlu melakukan yang terbaik untuk diri saya dan yang berhak saya dapatkan." lanjut dia. 

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Banyak pihak memberikan komentar, pesepakbola seperti David Da Silva yang turut bersimpati pada nasib Simic. 

"The bad side of football it hurts a lot. Keep going, Brate! God bless you and your future anywhere (Sisi buruk dari sepakbola,... sangat menyakitkan. Tetap melangkah, Bro! Tuhan memberkati Anda dan masa depan Anda di mana pun itu," tulis David da Silva.

Ada juga eks rekannya yang kini berseragam Persib Bandung.

"End of an era," tulis Marcklok.

Lebih lanjut, dengan berat hati dia mengutarakan, namun kecintaannya pada klub Persija diakui tak akan mudah untuk dilupakan.

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mencintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama," lanjut Simic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya