Arema FC Resmi Kontrak Duo Eks Persita Tangerang

Pemain baru Arema FC, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC memperkenalkan rekrutan terbaru kloter ketiga mereka di bursa transfer awal musim Liga 1 2022/23. Pemain baru ini semuanya merupakan mantan pemain Persita Tangerang, yaitu Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Kedua pemain ini diperkenalkan langsung oleh Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana dan Manajer Tim Ali Rifki. Kedua pemain diganjar kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan di musim kedua.

Irsyad Maulana (kanan)

Photo :
  • Aremafc.com
Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

"Kita memperkenalkan 2 pemain. Pertama mantan pemain Arema FC, winger lincah musim 2012 hingga 2014 asli Padang dan incaran kita musim lalu dia adalah Irsyad Mulana," kata Gilang, Rabu, 27 April 2022.

Sedangkan soal perekrutan Syaeful Anwar. Gilang menyebut penampilannya yang tenang dan lugas membuat Arema FC kepincut mendatangkannya. Apalagi, Syaeful Anwar juga sesuai kebutuhan pelatih Eduardo Almeida.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

"Alasan merekrut Syaeful Anwar dia bermain tenang dan lugas di lini belakang.  Allhamdulilah resmi musim ini sebagai pemain Arema," ujar Gilang.

Sementara itu, manajer tim Arema FC Ali Rifki mengungkapkan, bahwa status kedua pemain ini didatangkan setelah kontrak mereka habis di Persita. Singo Edan memilih menghormati klub lama pemain-pemain incaran sebelum mendaratkan sang pemain ke Malang.

"Kita harus mebghormati klub lama agar berpamitan terlebih dulu ke Persita. Jadi pada 25 Mei kontrak mereka habis dan terbang ke Malang pada 26 Mei. Jadi semua dipastikan bahwa pemain Arema yang dikontrak harus beres dengan klub lama terlebih dahulu," tutur Ali Rifki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya