Masih Punya Utang, Alasan Isryad Maulana Kembali CLBK dengan Arema

Pemain anyar Arema FC, Irsyad Maulana
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC kembali mendatangkan barisan para mantan. Pemain yang kini terlibat Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) adalah Irsyad Maulana.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Eks Persita Tanggerang ini resmi diperkenalkan oleh Presiden Klub Gilang Widya Pramana, di Kantor Arema FC, Rabu, 27 April 2022. 

Pemain asal Padang itu sebelumnya pernah memperkuat Singo Edan pada musim 2012-2014. Di Bumi Arema, Irsyad Maulana mendapat julukan Neymar-nya Indonesia.

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Pada periode keduanya berseragam Arema, Irsyad akan memakai nomor punggung 88. Dia dikontrak satu musim dengan opsi perpanjangan di musim kedua. 

Pemain anyar Arema FC, Irsyad Maulana

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya
PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Irsyad mengungkapkan alasan kembali ke Arema karena dia mengaku mendapat panggilan hati. Dia merasa masih memiliki utang ke Singo Edan karena pada tujuh musim yang lalu dia belum bisa membawa tim kebanggaan arek-arek Malang ini menjadi juara Liga 1

"Saya balik ke Arema, karena panggilan hati. Seperti masih ada utang di Arema yakni juara," kata Irsyad. 

Musim ini, Arema memang menargetkan juara Liga 1 dan merebut tiket tampil di kancah Asia. Manajemen pun membelanjakan pemain dengan dana tidak terbatas termasuk merekrut Irsyad. Dia berharap kedatangnya mampu membawa Arema meraih ambisi itu. 

"Masalah target juara, saya akan berusaha mencapai target itu yang diberikan oleh manajemen," ujar Irsyad. 

Pemain baru Arema FC, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Sebelumnya Arema FC sudah merekrut sejumlah pemain bintang seperti Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola pada perekrutan kloter pertama. Di perekrutan ini, pemain yang kembali berseragam Singo Edan adalah Adam Alis. 

Lalu di kloter kedua mereka mendatangkan Hanis Sagara, Ilham Udin Armaiyn dan Hasyim Kipuw. Di kloter ini Hasyim Kipuw merupakan pemain berstatus barisan para mantan. Dan di kloter ketiga ada nama Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya