Line Up Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste: Witan & Egy Ujung Tombak

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam
Sumber :
  • PSSI.org

VIVA – Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste dalam pertandingan lanjutan Grup A SEA Games 2021 telah keluar. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, tetap menerapkan formasi 4-3-3.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Timor Leste akan digelar di Viet Tri Stadium, Phu Tho, pada Selasa 10 Mei 2022, mulai pukul 19.00 WIB. Laga ini sangat menentukan bagi kedua tim.

Makanya, Garuda Muda langsung menerapkan formasi ofensif dengan menerapkan tiga penyerang untuk membombardir pertahanan Timor Leste. Hal tersebut terlihat dari susunan pemain yang diturunkan.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Di bawah mistar, Shin Tae-yong kali ini mempercayai Ernando Ari. Dia akan dibantu empat bek untuk mengawal barisan pertahanan.

Empat bek itu adalah Rio Fahmi, Fachrudin Wahyu Aryanto, Rizky Ridho, dan Alfeandra Dewangga. Lalu, di lini tengah ada Syahrian Abimanyu, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Sedangkan di lini depan, Shin Tae-yong mempercayakan kepada Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Irfan Jauhari. 

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste:

Timnas Indonesia U-23: Ernando Ari (PG); Fachrudin Wahyu Aryanto, Rizky Ridho, Rio Fahmi, Alfeandra Dewangga; Syahrian Abimanyu, Marc Klok, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya