Kata Taufik Hidayat Usai Cetak Gol ke Gawang Sabah FC

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dan Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Bomber Persija Jakarta, Taufik Hidayat, tampil cukup baik ketika membela timnya melawan klub Malaysia, Sabah FC, dalam laga uji coba pramusim yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu 5 Juni 2022.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Dia menjadi pencetak gol semata wayang Macan Kemayoran di laga tersebut.

Persija harus menyerah dengan skor 1-2 dari tim asuhan Ong Kim Swee. Dua gol Sabah diciptakan Altemir Cordeiro Neto dan Park Tae Su. Sementara, Persija hanya bisa membalas dari Taufik.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Gol yang diciptakan Taufik pun terbilang beruntung. Pasalnya, dia berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Khairul Fahmi saat mengontrol bola.

Penyerang 22 tahun itu merebut bola yang dikuasai Khairul Fahmi dan tinggal melesakkan bola ke gawang yang kosong.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Atas raihan tersebut, Taufik menyatakan rasa syukurnya dan berharap timnya bisa meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

"Tentunya saya mau ucapkan syukur Alhamdulillah pertandingan tadi berjalan dengan lancar dan pemain juga Alhamdulillah gak ada cedera. Ke depannya semoga lebih baik," ujar Taufik dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Selain itu, Taufik juga sangat senang melihat The Jakmania sudah bisa kembali ke stadion untuk mendukung langsung perjuangan Persija. Dia merasa lebih semangat bertanding dengan dukungan suporter.

"Ya tentunya daya sangat senang dan bangga ktia bisa dihadiri lagi oleh the Jakmania mungkin ke depan pelatih akan siapkan tim lebih baik lagi," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya