Tantang Persebaya, Persib Bandung Tak Mau Kehilangan Poin Lagi

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Duel seru dan menarik bakal tersaji di Grup C mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya. Laga kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 17 Juni 2022.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menargetkan kemenangan di pertandingan nanti. Raihan positif tentu akan membuat peluang Persib lolos ke fase perempatfinal terbuka lebar.

"Jika melihat target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Tim sudah bermain habis-habisan di laga pertama melawan klub bagus lainnya yaitu Bali United dan nanti kami akan menghadapi Persebaya," ujar Robert.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih asal Belanda ini menilai persaingan di Grup C sangat ketat karena dihuni tim papan atas.  Di laga perdana, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Kali ini, Maung Bandung tak mau kembali kehilangan poin.

Persib vs Bali United

Photo :
  • persib.co.id
Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Kalian bisa melihat di grup ini dihuni empat tim yang merupakan lima besar klasemen musim lalu. Jadi bisa dikatakan grup ini sangat seimbang,"ungkapnya.

Namun, Robert merasa senang karena Persib diuntungkan dengan status tuan rumah. Kehadiran suporter juga jadi motivasi tambahan bagi Victor Igbonefo cs.

"Hal bagusnya adalah kami bermain di Bandung dan orang-orang bisa bermain di dengan suporter lagi dengan atmosfer yang fantastis. Dan nanti tim melihat ke depan untuk mendapat dukungan itu lagi,"terangnya.

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempatfinal secepatnya,"ucap eks pelatih PSM Makassar ini.

Bhayangkara FC mengumpulkan empat poin dari dua laga. Setelah itu, Persib, Persebaya dan Bali United baru mencatat satu poin. Persib dan Persebaya baru sekali bertanding, sedangkan Bali United sudah dua kali main.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya