Persija Minta Maaf kepada Jakmania

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA Bola – Persija Jakarta menelan kekalahan telak dalam pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2022. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda melawan Rans Nusantara FC, Rabu malam WIB 22 Juni 2022, mereka kalah telak 1-5.

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah meminta maaf kepada suporter Jakmania. Sebab, dalam dua laga awal di Piala Presiden 2022, timnya selalu kalah.

"Mohon maaf untuk pecinta Persija Jakarta, karena di dua kesempatan ini belum bisa menang," kata Ferdiansyah yang berbicara dalam konferensi pers usai pertandingan.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Dalam pertandingan ini, Persija menurunkan para pemain mudanya. Lalu ada tambahan beberapa pemain asing, yang kemungkinan sedang diseleksi.

Menurut Ferdiansyah, para pemain yang diberi kesempatan tampil sudah berupaya maksimal. Namun memang, dibanding laga melawan Barito Putera, kali ini tidak lebih baik.

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

"Para pemain sudah mencoba untuk maksimal, tapi kami tidak sebaik pertandingan pertama. Banyak keraguan dari kami, sehingga yang bisa dilakukan tidak terjadi," tuturnya.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Rayhan Hannan, salah satu pemain Persija yang tampil dalam pertandingan mengakui jika memang hasil yang didapat tak sesuai dengan target awal. Meski berjuang selama 90 menit, tapi cuma satu gol yang didapatkan.

"Yang kita inginkan tidak tercapai. Tapi kami sudah berusaha berjuang sampai akhir, tapi cuma bisa dapat satu gol," tuturnya.

Dua kekalahan di pertandingan Grup B Piala Presiden 2022 membuat Persija kini ada di dasar klasemen. Berikutnya lawan berat akan dihadapi, yakni Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya