PSS Sleman Dapat Tambahan 2 Amunisi Asing

Para pemain PSS Sleman.
Para pemain PSS Sleman.
Sumber :
  • Instagram/@liga1match

VIVA BolaPSS Sleman akan menjalani laga menghadapi PSIS Semarang di Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jumat 24 Juni 2022 malam.

Dalam laga melawan PSIS Semarang, PSS Sleman akan membawa 26 pemain. Dari 26 ada 2 nama pemain asing yaitu Mario Maslac yang baru pulih dari cedera dan Ze Valente yang merupakan pemain rekrutan anyar PSS Sleman.

Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo mengatakan para pemain yang dibawa ini akan dipersiapkan untuk bermain menghadapi PSIS Semarang dan Dewa United.

"Ada dua pemain asing yang kami bawa yaitu Maslac yang baru pulih dari cedera dan Ze," kata Dewanto, Kamis 23 Juni 2022.

Meski demikian Dewanto menerangkan keputusan apakah dua pemain asing ini akan diturunkan berada di tangan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro.

"Kepastian mereka berdua bermain atau tidak ada di tangan pelatih. Dari kondisi terkini, Ze masih dalam fase pemulihan fisik," urai Dewanto.

Sebagaimana diketahui dalam fase grup Piala Presiden 2022, PSS Sleman sudah mengantongi 4 poin. Raihan 4 poin ini berasal dari hasil imbang melawan Persis Solo 0-0 dan menekuk Persita Tangerang 2-0.