Persija Bakal Ditinggal Osvaldo Haay Dalam Waktu Lama

Pemain Persija, Osvaldo Haay
Pemain Persija, Osvaldo Haay
Sumber :
  • Twitter Persija Jakarta

VIVA Bola – Kabar tak sedap datang dari Persija Jakarta. Dalam persiapannya menuju Liga 1 2022/23, Macan Kemayoran harus kehilangan Osvaldo Haay yang harus menjalani pemulihan akibat cedera.

Osvaldo diketahui mengalami cedera pada kedua tulang tibianya. Cedera ini membuat pemain asal Papua itu menjadi pilar ketiga yang masuk ke meja perawatan.

Sebelumnya, ada Otavio Dutra dan Hamra Hehanussa yang tengah menjalani masa pemulihan dalam persiapan tim menyambut Liga 1.

Mengacu pada kondisi cederanya, Persija akan kehilangan penyerang kelahiran 17 Mei 1998 itu selama beberapa bulan ke depan. 

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay

Pemain Persija Jakarta Osvaldo Haay

Photo :
  • Media Persija

Osvaldo diharuskan beristirahat sampai cedera yang dialaminya pulih 100 persen. Alhasil, Osvaldo dipastikan tak bisa tampil dalam turnamen bertajuk Piala Presiden 2022 dan pekan-pekan awal Liga 1 musim depan.

“Beberapa waktu lalu Osvaldo mengeluh nyeri pada tulang keringnya saat latihan. Setelah kami lakukan MRI didapatkan stress fracture pada kedua tulang tibianya,” ujar Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp. KO(K), dikutip situs resmi klub.