Prediksi Pertandingan Piala Presiden: Madura United vs Persija Jakarta

Persija Jakarta vs Madura United
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Piala Presiden Madura United vs Persija Jakarta dalam lanjutan laga keempat Grup B di Stadion Segiri, Selasa 28 Juni 2022. (20:30 WIB)

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pada pertandingan sebelumnya, Madura United harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera. Pada babak pertama Madura United mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 38 melalui aksi dari Selwa Sinan Al-Jaberi melali tendangan kerasnya.

Namun menjelang akhir babak pertama, Madura United tidak bisa mempertahankan keunggulannya. Barito Putera mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui tendangan penalti yang dicetak oleh Rafael Silva, setelah Ambrizal Umanailo dijatuhkan di kotak terlarang oleh pemain Madura United Ricky Ariansyah.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Ketika babak kedua dimulai, Madura United langsung membuka serangan ke pertahanan Barito Putera untuk meraih kemenangan. Namun sayang hingga pertandingan berakhir skor imbang tidak bisa terhindar. Hasil imbang ini membuat Madura United berada di peringkat empat dengan poin dua dari tiga pertandingan.

Barito Putera vs Madura United di Piala Presiden 2022

Photo :
  • Twitter/@piala__presiden
Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan kekalahan dari Borneo FC Samarinda dengan skor 1-2. Persija Jakarta sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 22 melalui aksi dari Ilham Rio Fahmi.

Namun menjelang akhir pertandingan babak pertama, Persija Jakarta kehilangan fokus, sehingga Borneo FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke 45+2 melalui aksi dari Stefano Lilipaly. Gol itu pun sekaligus menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Matheus Pato menjadi mimpi buruk Persija Jakarta, setelah berhasil membawa Borneo FC unggul 2-1 pada menit ke 72, hasil 2-1 pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Kekalahan ini membuat Persija Jakarta berada di dasar klasemen dengan tidak mengantongi poin dari tiga pertandingan, ini pun menjadi kekalahan tim Macan Kemayoran yang ketiga kalinya secara beruntun.

Laga Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC

Photo :
  • Twitter: Persija Jakarta

Laga Madura United vs Persija Jakarta diprediksi akan berjalan tidak terlalu ketat, pasalnya kedua tim ini sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak selanjutnya di Piala Presiden. Namun kedua tim ini akan mengincar kemenangan pertama di kompetisi ini.

"Menurut saya penting untuk melihat proses dan perkembangan dari tim. Di pertandingan sebelumnya pemain hanya bisa mengimplementasikan permainan yang saya harapkan di babak pertama saja. Di laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami." kata Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

Prediksi Susunan Pemain
Madura United: Miswar Saputra, Dodi Alekvan Djin, Kadek Raditya, Cleberson, Reva Adi Utama, Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Jaja, Malik Risaldi, Lulinha, Alberto Goncalves.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ilham Rio, Ryuji Utomo, Hansamu Yama, Tony Sucipto, Resky Fandi, Braif Fatari, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Hay, Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat.

Head To Head
17-03-22 Persija Jakarta 1 vs 3 Madura United
22-10-21 Madura United 2 vs 3 Persija Jakarta
13-12-19 Persija Jakarta 4 vs 0 Madura United
16-08-19 Madura United 2 vs 2 Persija Jakarta
08-03-19 Madura United 2 vs 2 Persija Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya