Timnas Indonesia Punya Seragam Perang Baru yang Penuh Syarat Makna

Timnas Indonesia punya jersey kandang baru
Timnas Indonesia punya jersey kandang baru
Sumber :
  • Instagram Mills

VIVA – Timnas Indonesia resmi memperkenalkan seragam perang terbaru. Masih dengan warna merah dan putih dibalut dengan makna yang dalam. Penasaran dengan penampakannya?

Pada Rabu 29 Juni 2022, Mills selaku penyedia apparel Timnas Indonesia mengumumkan keluaran jersey kandang terbaru di akun media sosial instagram resmi. 

Penampakan jersey ini langsung mengundang perhatian banyak pihak. Beberapa pesepakbola langganan Timnas, seperti Marselino Ferdinan hingga Ronaldo Kwateh hingga legenda timnas Indonesia, seperti Robby Darwis dan Rully Nere ikut terlibat. Mereka tampil dalam video perkenalan jersey. 

Warna merah masih mendominasi, dipadukan dengan warna putih. Uniknya ada kerah putih pada jersey tersebut, menampakkan kesan klasik.

Ternyata kesan klasik ini mendasar, Mills mengusung tema 'Kembalikan Kejayaan' dimana jersey tersebut terinspirasi dari keberhasilan indonesia mendulang medali emas perdana di SEA Games 1987. 

"Memperkenalkan jersey kandang terbaru bagi para punggawa Timnas Indonesia. Membawa konsep "past and future", diharapkan seragam ini mampu mengangkat motivasi untuk kembali meraih kejayaan tatkala Timnas meraih medali emas pertama pada SEA Games 1987," tulis Mills.