PSS Sleman Tambah Amunisi, Gelandang Bertahan Asal Lebanon

Pemain baru PSS Sleman asal Lebanon, Jihad Ayoub
Sumber :
  • Instagram: PSS Sleman

VIVA Bola – PSS Sleman resmi menambah satu pemain anyar untuk berlaga di Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Pemain anyar ini adalah gelandang bertahan asal Lebanon Jihad Ayoub.

Jihad mengatakan bahwa dirinya banyak mendapatkan tawaran untuk bermain di klub Lebanon. Meski demikian, Jihad memilih untuk berlaga di klub Indonesia yaitu PSS Sleman.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Berlaga di kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia bersama PSS Sleman dinilai Jihad sebagai tantangan baru baginya. Bergabung dengan tim berjuluk Super Elang Jawa disebut Jihad menjadi pilihan yang tepat.

"Saya bergabung dengan PSS Sleman karena saya ingin tantangan baru dan PSS adalah pilihan yang tepat. Ketika saya masih kecil, ayah saya selalu berbicara dan ingin pergi ke Indonesia. Jadi saya berharap ini sekaligus mewujudkan mimpinya," kata Jihad dalam keterangan tertulisnya, Rabu 6 Juli 2022.

Jihad menjanjikan akan memberikan 100 persen kemampuannya untuk PSS Sleman. Jihad pun berkomitmen akan membantu rekan satu timnya demi meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalani.

"Target saya adalah memberikan 100 persen kepada tim dan membantu rekan tim untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya tidak memikirkan target individu karena menurut saya sepakbola adalah olahraga tim," tegas Jihad.

Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Klasemen Liga 1 memasuki pekan ke-33 semakin sengit. Tersisa satu slot lagi di zona degradasi. Rans Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad kini ada di sana.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024