PSSI Terima Keluhan Persib soal Kick Off Liga 1 yang Terlalu Malam

Persija vs Persib di Liga 1 2021/2022
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola - Persib Bandung melayangkan surat keberatan terhadap draft jadwal pertandingan di Liga 1 2022 yang diterbitkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dalam draft tersebut, Skuat Maung Bandung kerap bermain larut malam. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Bahkan dalam laga pertama, jadwal kick off Persib melawan Bhayangkara FC digelar pada pukul 20.45 WIB. Tercatat, ada 17 laga Persib yang digelar larut malam atau di atas jam 20.00 WIB.

Hal ini lantas ditanggapi oleh ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima keluhan dari beberapa klub terkait jadwal kick off Liga 1 musim 2022/23 yang terlalu malam.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Setelah menerima keluhan itu, Iriawan telah meminta operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), untuk betul-betul membuat jadwal yang bisa disesuaikan oleh semua pihak.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

"Jadi beberapa klub mengeluhkan itu, kita tunggu. Yang jelas, saya sudah minta ke LIB untuk betul-betul mapping sesuai dengan apa yang butuhkan tiap tim," ujar Iriawan.

"Memang pada dasarnya kalau main malam terus keberatan, nanti LIB akan jelaskan ke publik hasil soal itu," sambungnya.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024