Banyak Pemain Cedera, Persib Bandung Siap Hajar Bhayangkara FC

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola –  Persib Bandung akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2022/2023. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu 24 Juli 2022.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah tidak sabar melihat perfoma anak asuhnya di pertandingan nanti. Marc Klok cs terlihat antusias ingin kembali merasakan atmosfer Liga 1.

"Saya rasa ini semua orang yang terlibat di sepakbola Indonesia kini merasakan antusiasmenya, banyak tim juga membenahi skuad mereka musim ini, kami juga membenahi skuad kami,"ujar Robert .

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Jadi tentu ini menegangkan dan saya begitu antusias melihat bagaimana tim bermain nanti,"tambahnya.

Pelatih asal Belanda ini mengakui di laga kali ini timnya dalam kondisi pincang. Sejumlah pemain andalan mengalami masalah cedera sehingga harus menjalani perawatan intensif.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pemain Persib Bandung Ciro Alves

Photo :
  • instagram.com/persib

Pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian, Febri Hariyadi dan Ciro Alves. Kendati demikian, Robert tetap percaya dengan kualitas pemain pengganti.

"Melihat bagaimana kombinasi mereka  meskipun banyak pemain yang berada dalam daftar cedera. Tapi pemain yang ada tentu ingin masuk ke lapangan untuk menunjukkan keinginan meraih tiga poin dan tampil maksimal di laga pertama musim ini," paparnya.

Robert berharap para pemain bisa menunjukkan kemampuan maksimal dan bisa memetik poin penuh. Kemenangan tentu akan membuat kepercayaan diri pemain makin meningkat.

"Target pertama adalah pertandingan nanti (menang) karena itu jadi langkah pertama di liga. Dan target besarnya adalah kami ingin menjadi juara, jadi tim terbaik di Indonesia. Pada musim 2022/2023, itu target utama kami," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya