Tira Persikabo Siap Menantang Persebaya Surabaya

Tira Persikabo vs Persik Kediri
Sumber :
  • instagram.com/pialapresiden

VIVA Bola – Tira Persikabo siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan perdana Liga 1 2022/2023. Mereka berhadapan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Senin malam WIB 25 Juli 2022.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih Tira Persikabo, Djadjang Nurdjaman menegaskan anak asuhnya sudah siap untuk melakoni pertandingan ini. Persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut memiliki waktu panjang untuk mengasah anak asuhnya. Berbagai evaluasi sudah dilakukan setelah mereka gugur di Piala Presiden 2022.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Setelah gugur di Piala Presiden kami langsung berbenah. Insyaallah semua pemain dalam keadaan siap. Memang ada beberapa yang belum bisa tampil, tapi yang lain cukup siap," kata Djanur dalam konferensi pers jelang laga, Minggu 24 Juli 2022.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman

Photo :
  • instagram.com/officialpersikabo
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Tidak mudah bagi Tira Persikabo untuk menghadapi Persebaya. Djanur sadar, setiap musimnya, tim berjuluk Bajul Ijo selalu memiliki skuad yang solid.

"Kami sadar di laga awal ini kami bertemu salah satu klub legend di Indonesia. Ini jadi tantangan tersendiri, karena kami menganggap mereka setiap tahunnya selalu punya skuad yang solid," tuturnya.

Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta

Photo :
  • persebaya.id

Djanur memiliki pekerjaan rumah yang banyak setelah menerima pinangan Tira Persikabo musim ini. Banyak perombakan pemain yang dilakukan.

Mereka juga belum memiliki pemain asing yang siap tampil melawan Persebaya. Karena dua slot tersisa yang akan diisi, para pemainnya baru datang di hari ini.

"Pemain baru kami yang asing belum bisa kami turunkan. Tidak terganggu juga kami, karena selama ini persiapan tanpa mereka," ujar Djanur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya