Terungkap, Misteri Hilangnya Abel Camara di Laga Perdana Arema FC

Penyerang Arema FC, Abel Camara
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola – Penyerang asing Arema FC Abel Camara menghilang saat tim Singo Edan melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda. Dalam laga ini Arema menyerah dengan skor 3-0 atas Pesut Etam pada laga yang digelar Minggu, 24 Juli 2022. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Jude Bellingham dari Ciro Alves

"Berdasarkan laporan dokter (kemarin). Abel Camara harus absen karena kondisinya kurang fit sehingga terpaksa tidak bisa masuk di line up pertandingan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin, 25 Juli 2022. 

Sudarmaji menyebut, ada beberapa faktor yang membuat Abel Camara kelelahan. Pertama sejak datang ke Malang Abel langsung diperkenalkan dan tampil di Piala Presiden. Kemudian serangkaian kegiatan juga menjadi salah satu faktor Abel mengalami kelelahan. 

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok Fokus Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2023-2024

"Semoga kondisinya segera pulih, Abel Camara kita tahu menjalani jadwal padat di fase adaptasinya sejak pertamakali gabung dengan Arema FC 1 Juli lalu," ujar Sudarmaji. 

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa absennya Abel Camara turut mempengaruhi performa timnya. Dia terpaksa menurunkan M Rafli sebagai ujung tombak tim. Namun, upaya M Rafli belum cukup maksimal mengisi posisi yang ditinggalkan Abel Camara. 

Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC Usai Gagal ke Final Championship Series Liga 1 2023-2024

"Abel mengalami masalah pada perutnya pagi hari jelang pertandingan. Hal itu juga mengubah rencana untuk laga ini," tutur Eduardo.

Para pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan duduk dengan legenda

Pemilik Passport Planet Persib Dapat Keistimewaan Ketemu Legenda dan Pemain Maung Bandung

Puluhan pemilik passport Planet Persib mendapatkan akses istimewa dan hak eksklusif mendapatkan tiket VIP leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024