Roberto Firmino Diminati Juventus, Begini Respons Juergen Klopp

Bomber Liverpool Roberto Firmino dan manajer Juergen Klopp.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc/

VIVA Bola - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa Roberto Firmino akan bertahan di tim asuhannya pada musim ini, meskipun Juventus meminatinya. 

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Penyerang asal Brasil, yang telah memainkan peran false-nine sejak tiba di Liverpool dari Hoffenheim pada 2015, kehilangan beberapa menit bermain setelah kedatangan Diogo Jota dan Luis Diaz.

Bomber Liverpool, Roberto Firmino

Photo :
  • IG Liverpool
Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Selain itu, perekrutan anyar Liverpool senilai 85 juta poundsterling, Darwin Nunez, akan membuat persaingan di lini depan The Reds semakin sengit, sehingga posisi Firmino agar terancam, meskipun mereka telah melepas Sadio Mane ke Bayern Munich.

Juventus telah dikaitkan dengan pemain berusia 30 tahun itu dalam dua pekan terakhir. Bahkan, laporan di Italia menyatakan bahwa Si Nyonya Tua sudah melayangkan tawaran pembuka kepada Liverpool.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Namun, menurut Klopp, Firmino masih merupakan bagian integral dari Liverpool.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kanan), bersama Roberto Firmino

Photo :
  • Instagram/@liverpoolfc

"Firmino sangat penting bagi kami, seperti hati dan jiwa tim ini," kata Klopp, seperti dikutip Express, Kamis 28 Juli 2022.

"Semuanya terlihat sangat bagus dan saya baik-baik saja dengan Firmino. Bagi saya, tidak ada keraguan tentang kualitasnya, jadi ya, dia penting bagi kami," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya