PR PSS Sleman Usai Tahan Imbang Rans Nusantara FC

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro
Sumber :
  • instagram.com/pssleman/

VIVA Bola – PSS Sleman meraih poin perdananya di Liga 1 musim 2022/2023 usai menahan imbang Rans Nusantara FC. Pertandingan antara PSS Sleman vs Rans Nusantara FC berakhir dengan skor 3-3 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat 29 Juli 2022 malam.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan hasil imbang yang diraih anak asuhnya sebagai sebuah keberuntungan. Sempat tertinggal dengan skor 3-1, PSS Sleman berhasil menyamakan ketertinggalan menjadi 3-3.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Hasil (pertandingan imbang) kami syukuri. Saya pikir ini keberuntungan kami dan campur tangan Tuhan dengan hasil akhir kami bisa menyamakan (skor)," kata Seto usai pertandingan.

Seto mengakui dalam pertandingan tersebut anak-anak Super Elang Jawa ini banyak mendapatkan tekanan serangan dari kubu Rans Nusantara FC. Kondisi ini menyebabkan sejumlah pemain PSS Sleman banyak mengalami kram kaki.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Seto mengevaluasi ada beberapa masalah yang muncul saat jalannya pertandingan salah satunya masalah komunikasi. Seto berharap masalah itu bisa segera diselesaikan dan tak terulang di pertandingan berikutnya.

"Babak pertama, komunikasi antar lini kurang bagus. Beberapa kali ketinggalan. Komunikasi antar pemain juga tidak begitu baik," tutur Seto.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Ini jadi pelajaran buat kami. Ke depan harus lebih baik," imbuh Seto.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024