Bima Sakti Berharap Dukungan Suporter Indonesia di Stadion Maguwoharjo

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-16 akan menantang Singapura di laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022. Duel kedua tim ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu 3 Agustus 2022.

Viral Sejumlah Orang Adu Jotos di Stasiun Manggarai, KAI: Keributan Antar Suporter Sepak Bola

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti Tukiman berharap dukungan maksimal dari suporter dan pendukung Timnas di Stadion Maguwoharjo. Bima Sakti mengatakan bahwa dirinya berkeinginan agar suporter bisa memadati Stadion Maguwoharjo dan memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-16.

Pemain Indonesia U-16 saat melawan Filipina di Piala AFF U-16

Photo :
  • instagram.com/pssi
Pesan KBRI Doha untuk Suporter Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Irak

Berdasarkan informasi, PSSI menurunkan harga tiket penonton di laga Indonesia vs Singapura. Penurunan harga tiket ini diduga karena saat Timnas Indonesia U-16 melawan Filipina jumlah hanya sekitar 1.400 orang saja

Dari informasi yang ditelusuri, harga tiket Timnas Indonesia U-16 vs Filipina termurah berada di angka Rp50.000. Makanya, di pertandingan Indonesia melawan Singapura, tiket termurah turun menjadi Rp37.500.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Selain turun harga, adapula tiket harga promo dengan pembelian tiga tiket akan mendapatkan bonus satu tiket. Pembelian tiket ini bisa dilakukan melalui situs tiket.com.

"Saya mendengar informasi harga tiket sudah diturunkan. Mudah-mudahan animo masyarakat semakin banyak yang datang ke Stadion Maguwoharjo," ucap Bima Sakti, Selasa 2 Agustus 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

Kehadiran suporter ini dinilai Bima Sakti akan mampu memberikan semangat bagi para pemain Timnas Indonesia U-16. Selain itu, lanjut Bima Sakti, hadirnya suporter juga akan menggandakan semangat juang dari tim Garuda Muda ini.

"Kita harap semakin banyak penonton. Ini (kehadiran suporter) bisa memotivasi pemain," tutup Bima Sakti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya