Kata Nabil Asyura Usai Cetak Hattrick ke Gawang Singapura

Para pemain Timnas Indonesia U-16 merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@pssi

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-16 menghadapi Singapura dalam pertandingan kedua Grup A Piala AFF U-16 2022, pada Rabu 3 Agustus 2022. Di laga tersebut, Timnas Indonesia U-16 berhasil melumat Singapura 9-0. 

Timnas Indonesia U-23 Dapat Bonus Rp23 Miliar dari 23 Pengusaha

Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, memang menjadi milik Indonesia. Mereka sukses membuat lawan hancur lebur.

Winger Indonesia, Muhammad Nabil Asyura yang hattrick di laga ini menilai, kemenangan besar itu tidak didapatkan dengan mudah karena Singapura juga yang bagus.

Pemkot Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Depok Open Space

"Singapura cukup bagus dan selalu bersemangat. Saya merasa senang dan terharu dapat mencetak tiga gol," ujar Nabil usai laga.

Usai melumat Singapura, Garuda Asia untuk sementara memimpin klasemen Grup A melampaui Vietnam. Gol-gol Indonesia dilesakkan oleh Muhammad Nabil Asyura (tiga gol), Muhammad Kafiatur Rizky (dua gol), Mokhammad Hanif Ramadhan, Muhammad Riski Afrisal, Waliy Marifat dan I Komang Ananta Krisna Putra.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Gol-gol mereka membuat Indonesia memimpin Grup A dengan selisih 11 gol ketimbang Vietnam  yang berselisih sembilan gol pada  peringkat kedua dan sama-sama mengemas enam dari dua pertandingan.

Indonesia hanya perlu minimal  seri melawan Vietnam agar mengunci tempat semifinal.(Ant)

 Pemerintah Kota Semarang menyiapkan tiga layar LED videotron untuk acara nonton bersama (nobar) Timnas Indonesia.

Pemkot Semarang Siapkan 3 Layar Raksasa Buat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Pemerintah Kota Semarang menyiapkan tiga layar LED videotron untuk acara nonton bersama pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024