Gol Indah Lionel Messi Bikin Suporter Lawan Takjub

Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVA Bola – Pendukung Clermont berdiri untuk bertepuk tangan dan meneriakkan nama Lionel Messi setelah tendangan saltonya yang berbuah gol.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Messi mencetak gua gol dalam kemenangan 5-0 Paris Saint-Germain (PSG) atas Clermont Foot dalam laa perdana Ligue 1 di Stade Gabriel Montpied, Minggu 7 Agustus 2022.

Neymar membuka skor pada menit kesembilan, sementara Achraf Hakimi dan Marquinhos menambah keunggulan PSG sebelum turun minum.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi kemudian mencetak dua gol pada tahap penutupan babak kedua dan gol keduanya ia ciptakan dengan indah melalui tendangan salto. 

Gol tersebut bahkan membuat para penggemar lawan berdiri untuk bertepuk tangan. Mereka juga meneriakan nama pemain asal Argentina itu.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Usai pertandinga, pelatih PSG Christophe Galtier juga memberikan puian setinggi langit kepada Messi

“Saya berbicara dengan Leo selama kami di Jepang dan dengan sektor pertahanan juga untuk memastikan bahwa dia dapat tampil baik sepanjang waktu," kata Galtier, dilansir Galtier.

“Dia memiliki kepekaan taktis yang sangat tajam, sangat jelas. Dia dengan cepat melihat di mana dia harus menempatkan dirinya, cara dia memposisikan dirinya untuk bermain, dia berada di area yang dia sukai. Dia suka bermain dengan pemain di sekitarnya. Ketika Leo tersenyum, tim juga tersenyum," sambungnya.

Setelah musim yang mengecewakan, sang pelatih yakin, Messi akan kembali mengganas pada musim ini.

“Semua musim sebelumnya, itu minimal 30 gol. Dari saat dia membuat persiapan lengkap, bahwa dia memiliki pengaruh dalam hal kehidupan keluarga dan klubnya," katanya.

"Juga timnya dan rekan-rekannya, tidak ada alasan baginya untuk tidak menjalani musim yang hebat. Ketika dia bermain dengan Kylian, kami akan memiliki kekuatan ofensif yang lebih besar lagi," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya