Kunci Kemenangan Arema FC Atas Bali United

Pemain Arema FC Gian Zola dalam laga melawan Bali United.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA Bola –  Arema FC berhasil menang dengan skor 2-1 saat melawan Bali United. Duel pekan keempat Liga 1 antara Singo Edan kontra Serdadu Tridatu di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengungkapkan kunci kemenangan di laga ini adalah semangat dan komitmen semua pemain untuk membawa pulang poin ke Malang.

Sebelum pertandingan semua anggota tim menyadari laga melawan tuan rumah bukan pertandingan yang mudah. Untuk itu, semua pemain dituntut memiliki semangat juang yang tinggi dan bekerja keras sepanjang pertandingan.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Kita tahu pertandingan ini sulit. Kedua tim sama-sama bagus, tapi kami menyiapkan segalanya ke sini untuk mendapatkan tiga poin. Karena itu, kami kerja keras dan memainkan laga dengan baik, dan kami akhirnya menang," kata Eduardo usai laga.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Photo :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih asal Portugal ini memuji semangat tak kenal lelah para pemainnya. Hingga akhir laga pemain tetap berjuang mencetak gol dan akhirnya mengunci kemenangan.

"Saya berikan apresiasi kepada seluruh pemain Arema yang setiap hari menunjukkan keprofesionalan mereka. Dan hingga akhir laga tetap berusaha memberikan yang terbaik," ujar Eduardo.

Sementara itu, pemain Arema FC Gian Zola bersyukur atas kemenangan ini. Menurutnya, hasil ini tidak akan didapat jika pemain tidak bekerja keras. Dia menyebut kemenangan ini menjadi modal berharga untuk melakoni laga selanjutnya.

"Syukur alhamdulilah kita mendapat tiga poin. Ini tidak mungkin terjadi kalau kita tidak kerja keras. Tiga poin ini jadi bekal kita di laga selanjutnya," tutur Zola.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya