Pengakuan Luis Milla Usai Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA Bola – Persib Bandung membuat heboh sepakbola Indonesia. Mereka resmi mengumumkan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sebagai nakhoda baru skuad Maung Bandung.

Beberapa waktu lalu, Robert Rene Alberts memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung. Dia memilih berpisah setelah menelan hasil buruk dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2022/2023.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Keputusan mundurnya Robert disampaikan manajemen Persib di hadapan ribuan bobotoh yang menggelar aksi demonstrasi di Graha Persib, Kawasan Sulanjana, Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

Kini, sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada hari ini, Jumat 19 Agustus 2022, PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla Aspas sebagai pelatih.  

Luis Milla Aspas jadi pelatih Persib Bandung

Photo :
  • persib.co.id
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23


Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC
"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persib kembali ke jalur kemenangan," tulis situs resmi Persib.

Lewat akun Instagramnya @luismillacoach, ia membuat pengakuan.  tak sMilla mengaku tak sabar ingin segera bergabung dan menukangi Persib. "Sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Ingin segera bertemu dan bekerja. Ayo Persib!," tulis Milla.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024