Pelatih Bali United Angkat Topi untuk Persis Solo

Ryo Matsumura melakukan selebrasi gol Persis Solo
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)/ VIVA)

VIVA Bola Persis Solo berhasil mengamankan tiga poin saat main di kandang melawan Bali United dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Manahan Solo pada Kamis malam 15 September 2022, Laskar Sambernyawa menang dengan skor 2-0

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Serdadu Tridatu harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Gol pertama dari Persis Solo berhasil mencetak gol. Gol tersebut diciptakan penyerang asal jepang Ryo Matsumura yang berhasil menjebol gawang Nadeo Arga Winata.

Teringgal satu gol, tim tamu malah kehilangan salah satu pemaiannya, I Made Andhika Pradana Wijaya pada mening 38. Dia keluar karena diganjar kartu kuning untuk kedua kalinya. Bermain dengan 10 pemain, anak asuh Stefano Cugura tampak kerepotan melawan Persis Solo.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Gol kedua tercipta pada babak kedua pada menit 60. Pemain asal Jepang, Ryo Matusumura kembali berhasil mencetak gol. Keunggulan tersebut bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit. Rentetan kemenangan Bali United harus terhenti.

Persis Solo vs Bali United di Liga 1 2022-2023

Photo :
  • instagram.com/persisofficial
Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Pelatih Bali United, Stefano Cugura mengatakan para pemain Bali United pada babak pertama tepatnya ketika skor masih 0-0 berhasil menciptakan sejumlah peluang tetapi belum bisa menghasilkan gol. Bahkan saat Persis Solo ungul 1-0, skuad Bali United masih bisa melakukan perlawanan.

“Setelah gol pertama itu, kita masih kejar. Tetapi kita malah dapat kartu merah dan kehilangan satu pemain. Setelah itu posisi kita lebih berat karena bermain tanpa satu pemain,” kata dia di Stadion Manahan, Solo, Kamis malam, 15 September 2022.

Mantan pelatih Persija itu mengungkapkan setelah timnya tertinggal gol 2-0, anak asuhnya kian sulit untuk mengejar. Ia juga mengakui bahwa para pemain Persis Solo saat menjamu Bali United menampilkan permainan yang cukup bagus.

“Setelah 2-0 ya sudah selesai, mereka main lebih bagus dari kita. Kita harus terima kalah hari ini,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya