Lini Depan Persib Bandung Kembali Tajam, Ini Rahasianya

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Masalah lini depan Persib Bandung mulai teratasi. Ini dibuktikan dengan dua gol Skuad Maung Bandung ke gawang Persis Solo dalam laga di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Sebelum menghadapi Persis Solo, lini depan Persib memang mendapat sorotan tajam. Seperti diketahui, Skuad Persib gagal mencetak gol dari tiga laga beruntun yakni melawan PSM Makassar, Persik Kediri dan Bali United.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengatakan lini serangnya mulai menemukan ketajamannya kembali. Hal ini tidak lepas dari chemistry antar para pemain yang semakin membaik.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Masalah kami di tiga pertandingan (sebelum melawan Persis), ketika Stefano Beltrame belum banyak bermain, kami kesulitan di penyerangan. Tapi saat ini semuanya terlihat lebih baik," kata Bojan.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Pemahaman antara dia dengan David Da Silva, Ciro Alves dan Beckham Putra sudah cukup bagus. Jadi untuk penyerangan saya sangat senang, terutama pada babak kedua ada banyak pergerakan yang bagus, kami memiliki 20 tendangan dan mereka tujuh," lanjutnya.

Bojan juga menilai peran David da Silva di pertandingan melawan Persis Solo cukup menjanjikan. Penyerang berkebangsaan Brasil tersebut sukses mencatatkan dua assist.

David da Silva memberikan assist pertama untuk gol Stefano Beltrame di menit ke-17. Kemudian, assist kedua tercipta pada menit 60 untuk gol Ciro Alves.

"Saya rasa secara penyerangan dia cukup bagus, dia tidak hanya mencetak gol tapi memberikan assist kepada Stefano, crossing yang fantastis. Dia juga memberi assist kepada Ciro. Jadi tidak peduli siapa yang mencetak gol, yang terpenting kami mencetak gol," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya