Lini Tengah Persib Bandung Makin Kompak, Marc Klok Puji Stefano Beltrame

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku kolaborasinya dengan Stefano Beltrame di lini tengah tim mulai padu. Kedua pemain ini sudah saling mengerti dan paham keinginannya masing-masing.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Klok juga memberikan pujian terhadap perfoma Stefano saat bermain imbang 2-2 melawan Persis Solo, pekan lalu. Stefano turut mencetak gol melalui sundulan terarah ke gawang Persis yang dikawal Gianluca Pandinyuwu.

"Ya mulai bagus, memang masih butuh waktu karena saya belum banyak berlatih bersama dia. Tapi saya senang sekali dia bisa cetak gol kemarin, untuk kepercayaan diri itu sangat penting," kata Klok, Senin 12 Februari 2024.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Dengan satu golnya ke gawang Persis, Klok berharap Stefano semakin termotivasi untuk kembali membuktikan penampilan terbaiknya d ipertandingan ke depan.

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame dan pelatih Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Persib dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada 23 Februari 2024.

"Saya juga bicara kepadanya bahwa saya turut senang dengan gol dia. Semoga ini baru pertama dan ke depannya ada banyak gol lainnya. Yang terpenting kami dengan tim bisa kompak terus," terangnya.

Meski kecewa dengan hasil dilaga kontra Persis, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini ingin Skuad Persib kembali bangkit. Apalagi, Maung Bandung tengah bersaing ketat di papan atas.

"Memang kemarin kami agak kecewa dengan hasil imbang tapi kami melihat ke depan untuk menghadapi Barito. Kita punya target empat besar dan masih ada sepuluh games," ungkapnya.

Klok baru kembali bergabung dengan tim Persib setelah mendapat libur beberapa hari. Libur diberikan lantaran pemain berusia 30 tahun ini tidak beristirahat usai membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

"Semua orang butuh libur, tidak bisa gas terus, terkadang pemain harus berhenti dulu dari sepakbola dan dari pekerjaan. Ini waktu yang bagus bagi saya untuk bersama dengan keluarga, bersama anak perempuan saya," paparnya.

"Jadi saya sangat menikmatinya, ada motivasi yang baru lagi sekarang setelah mengistirahatkan tubuh ini dan saya siap melaju lagi," lanjut Klok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya