Persib Bandung Agendakan Uji Coba, Lawan Suwon FC Klubnya Pratama Arhan?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungPersib Bandung mengagendakan pertandingan uji coba saat jeda kompetisi Liga 1 2023/2024. Uji coba ini dilaksanakan agar para pemain tetap merasakan atmosfer pertandingan.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan uji coba ini berlangsung secara tertutup. Namun, dia tidak menyebutkan tim mana yang akan menjadi lawan di laga uji coba nanti.

"Kami mencoba untuk menggelar uji coba, tapi untuk kali ini akan menjadi uji coba tertutup," kata Bojan kepada wartawan.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

"Kami sudah berbicara dengan seseorang (untuk merancang uji coba) tapi kepastiannya belum bisa dikonfirmasi," tambahnya.

Berhembus kabar, Persib Bandung akan menggelar uji coba melawan klub Liga Korea Selatan, Suwon FC pada 14 Februari 2024. Kabar ini muncul setelah akun Instagram Suwon FC mengunggah jadwal uji cobanya di Indonesia.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bek Suwon FC, Pratama Arhan

Photo :
  • instagram.com/suwonfc

Selain Persib Bandung, klub yang kini diperkuat Pratama Arhan tersebut melangsungkan uji coba menghadapi Bhayangkara FC (12 Februari 2024) dan Dewa United (16 Februari 2024). Suwon sukses menekuk Bhayangkara FC 2-1.

Namun, unggahan pertandingan uji coba tersebut tiba-tiba menghilang dari akun Suwon FC. Belum diketahui alasan hilangnya postingan tersebut

Kemungkinan besar ada perubahan jadwal, mengingat pertandingan uji coba melawan Persib Bandung bertepatan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya