PT LIB Gelar RUPS, Ada 2 Calon Direktur Utama yang Terpilih

Logo PT Liga Indonesia Baru
Sumber :
  • U-Report

VIVA Bola – Dua calon sudah resmi dipilih untuk menjadi Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang baru untuk mengantikan Akhmad Hadian Lukita. Dua calon tersebut adalah Ferry Paulus dan Hasani Abdulgani.

Kepastian itu diketahui jelang digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang dilaksanakan PT LIB di Hotel The Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Adapun salah satu pembahasan RUPS Luar Biasa PT LIB ini adalah pemilihan Dirut PT LIB yang baru. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi, saat menghadiri acara.

"Calon sudah ada, salah satunya Ferry Paulus, agendanya menentukan siapa yang terpilih," kata Yunus Nusi, sebelum masuk ruangan rapat.

Sementara itu COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji, yang datang sebagai perwakilan klub juga menambahkan selain Ferry Paulus, ada satu nama lain yang menjadi kandidat.

"Ada dua calon, pertama ada FP (Ferry Paulus) dan satu lagi yang dari Exco, Hasani (Abdulgani). Nanti kita lihat di dalam penentuannya," ucap Sumardji.

Adapun Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, mengatakan ada beberapa pembahasan lain di RUPS Luar biasa ini.

"Agenda pertama adalah melaporkan keuangan per Oktober 2022. Kedua, sebagian hasil meeting yang dibahas terkait kelanjutan kompetisi, soal sistem, lalu rencana penentuan bujet," ucap Sudjarno.

"Agenda ketiga terkait juga perubahan komposisi komisaris dan direksi, itu tergantung pada pemegang saham," sambungnya.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta
Duel Madura United vs Arema FC

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Arema FC memastikan diri bertahan di Liga 1 usai meraih hasil imbang 0-0 atas Madura United. Begini kata Widodo Cahyono Putro.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024