Rizky Ridho Masih Milik Persebaya Surabaya

Bek Persebaya Surabaya, Rizky Ridho
Sumber :
  • Twitter/@Liga1Match

VIVA Bola – Rizky Ridho ramai diisukan hengkang dari Persebaya Surabaya. Dia disebut-sebut bakal berlabuh ke tim baru ketika Liga 1 digulirkan kembali pada 14 Januari 2023 mendatang.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri membantah kabar tersebut. Dia menegaskan, Ridho masih memiliki ikatan kontrak dengan tim berjuluk Bajul Ijo hingga April 2023.

Menurut Yahya, bukan cuma Ridho yang sudah menjalin komunikasi dengan manajemen terkait kontrak. Seluruh pemain Persebaya musim ini juga diperlakukan sama.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pemain Persebaya Surabaya.

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

"Ridho masih ada kontrak sampai April tahun depan. Yang jelas sudah ada pembicaraan dengan semua pemain, termasuk Rizky Ridho," kata Yahya usai mendampingi latihan di Stadion Gelora 10 November Surabaya.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Yahya mengaku belum bisa bicara banyak mengenai pemain tambahan untuk Persebaya. Menurut dia itu bisa saja terjadi, namun semua kembali lagi kepada kebutuhan tim.

"Terkait penambahan maupun peminjaman pemain itu bisa terjadi, lihat dulu dinamikanya dalam dua atau tiga hari besok, akan kami sampaikan," ujarnya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Evaluasi pemain juga dilakukan oleh jajaran pelatih. Dari sana manajemen akan melakukan pembicaraan untuk mencari solusi terbaik mendongkran performa tim.

"Sudah ada evaluasinya, tapi tentu kami terus berkomunikasi dengan coach gimana solusinya yang terbaik seperti apa, itu aja," ujar dia.

Memainkan 17 pertandingan di musim ini, Persebaya ada di urutan ke-10 klasemen Liga 1. Mereka mengumpulkan 22 poin.

Dengan sisa pertandingan di musim ini, Persebaya yang ingin memperbaiki posisi di klasemen harus berbenah. Itu hal yang sempat diutarakan juga oleh pelatih Aji Santoso. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya