Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persita Lepas 3 Pemain

Laga Liga 1, Persita Tangerang vs Barito Putera
Sumber :
  • Instagram: Barito Putera

VIVA Bola - Persita Tangerang resmi melepas tiga pemainnya menjelang menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir pada pertengahan Januari 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Tiga pemain tersebut, yakni Osas Saha yang berposisi sebagai striker, serta dua bek asal Papua Dominggus Fakdawer dan Israel Wamiau.

"Melalui hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Persita Tangerang resmi melepas tiga pemain setelah menjalani paruh pertama BRI Liga 1 musim 2022/2023," tulis Persita di laman resmi klub, Kamis 5 Januari 2022.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Osas tercatat tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol bersama skuad Pendekar Cisadane di paruh pertama kompetisi musim ini, yaitu saat menghadapi PSS Sleman di pekan ke-11.

Sedangkan Israel sempat menjadi pemain pengganti di satu laga kala skuad asuhan Alfredo Vera itu menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, pada pekan keempat musim ini. Israel juga bermain di Piala Presiden 2022.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Untuk Domingus yang pernah berseragam Persita di periode 2011 hingga 2014 itu belum pernah tampil pada kompetisi musim ini.

Duel Persita Tangerang vs Bali United

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Manajemen Persita menyampaikan terima kasih atas kontribusi tiga pemain tersebut terhadap tim selama ini.

"Terima kasih atas kontribusinya bersama Persita sejak awal musim hingga putaran pertama berakhir. Semoga sukses di manapun kalian berada," tulis Persita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya