Hanya Cedera Ringan, Muhammad Ferarri Bakal Main di Laga Persija Jakarta vs Persis Solo

Bek muda Persija, Muhammad Ferarri
Sumber :
  • Media Persija

VIVA Bola – Dokter Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra mengabarkan kondisi terkini soal Muhammad Ferarri pasca berbenturan dengan Ramdani Lestaluhu dalam laga Macan Kemayoran vs Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Kamis lalu.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Sehabis berbenturan keras tersebut, Ferarri harus ditandu keluar lapangan dengan kondisi kesakitan. Bahkan ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapten Timnas Indonesia U-20 Muhammad Ferarri

Photo :
  • PSSI
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan, Ramadhan Sananta Gantikan Rafael Struick

Ikhsan Eka mengatakan bahwa benturan yang terjadi dalam laga tersebut tidak membuat bek berusia 19 tahun tersebut cedera.

“Alhamdulillah setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada tulang yang patah dan retak. Hanya memar saja,” ujar Ikhsan Eka dilansir dari laman resmi klub Rabu 18 Januari 2023

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

Bebas dari cedera, Ikhsan menyebut Muhammad Ferarri dapat ikut dalam rombongan Persija Jakarta untuk bertanding melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis 19 Januari 2023.

“Karena hanya mengalami memar, Ferarri bisa ikut berlatih bersama yang lainnya,” kata Ikhsan

Kabar kembalinya Ferarri ke skuad Macan Kemayoran tentu merupakan angin segar bagi Manajer Persija Jakarta, Thomas Doll. Pasalnya pemain tim nasional U-20 itu merupakan pilar penting di lini pertahanan.

Terbukti dalam setiap pertandingan yang dilakoni Persija, nama Ferarri kerap masuk dalam starting lineup. Kecuali ketika dipanggil Timnas Indonesia U-20 selama dua bulan pada akhir tahun lalu.

Total dalam Liga 1 2022/2023 bek 19 tahun itu telah bermain di 12 pertandingan dengan durasi 1.005 menit.

Kabar baik yang mengatakan Ferarri terbebas dari cedera membuka peluang angka tersebut kemungkinan akan bertambah ketika Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persis Solo besok.

Skuad Persija Jakarta

Photo :
  • persija.id
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya