PSS Sleman Waspadai Kebangkitan Arema

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro.
Sumber :
  • Dok Humas PSS Sleman

VIVA Bola - PSS Sleman akan menjamu Arema Malang di laga lanjutan Liga 1 musim 2023 di Stadion Maguwoharjo, Kamis 26 Januari 2023. PSS Sleman menargetkan kemenangan di laga tersebut demi memperbaiki peringkatnya di Liga 1.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

PSS Sleman sedang dalam tren positif saat menghadapi Arema Malang. PSS Sleman di pertandingan terakhirnya sukses menundukkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-0.

Kondisi berbeda dihadapi oleh Arema Malang. Tim berjuluk Singo Edan ini sedang dalam kondisi terpuruk. Arema Malang harus menelan tiga kekalahan beruntun di laga terakhirnya.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan meski timnya sedang dalam performa yang baik namun dirinya mewaspadai kebangkitan Arema Malang.

Seto meminta anak asuhnya agar mewaspadai kebangkitan Arema Malang usai torehan negatif di beberapa laga terakhirnya. Meski mewaspadai kebangkitan Arema, Seto menegaskan jika PSS Sleman menargetkan menang melawan Arema Malang.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Kita tuan rumah. Poin tiga penting dan harus kita raih bagaimana pun juga. Harapannya besok fighting spirit pemain ditingkatkan. Saya bilang, setiap pertandingan adalah ujian. Yang penting fokus pada pemain," tegas Seto, Rabu 25 Januari 2023.

Latihan PSS Sleman.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

PSS Sleman dipastikan akan menurunkan beberapa rekrutan anyarnya saat melawan Arema Malang. Sejumlah pemain anyar PSS Sleman seperti Ricky Cawor, Yevhen Bokhashvili, Haris Tuharea, Rachmad Hidayat, Kevin Gomes dan Jonathan Cantillana dimungkinkan untuk bermain.

Hadirnya para pemain baru ini diharapkan bisa memerbaiki performa PSS Sleman di Liga 1 musim 2023. Harapannya, PSS Sleman bisa merangkak naik dari papan bawah Liga 2 musim 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya