Tiket LCA Membuat Arema Tetap Menggiurkan

Arema Indonesia
Sumber :
  • Antara/Ari Bowo Sucipto

VIVAnews - Manajamen Arema Indonesia tidak punya kiat khusus untuk memagari pemain-pemainnya dari incaran klub lain. Singo Edan justru percaya Kurnia Meiga cs masih berkomitmen untuk tetap bertahan.

Arema Indonesia baru saja meraih gelar juara Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010. Sukses ini membuat pemain-pemain klub asal Kota Apel itu juga jadi sasaran incaran klub-klub lain di Indonesia.

Tak hanya pemain, pelatih Robert Renne Albert juga mulai didekati beberapa klub. Tak hanya dari Indonesia, pelatih asal Belanda itu juga mulai dilirik klub-klub manca negara.

Namun Arema tida khawatir. Selain kontrak pemainnya baru berakhir Juli mendatang, manajemen juga percaya Singo Edan masih punya daya tarik lebih dibanding tim-tim lain.

"Kami percaya pemain maupun pelatih dan ofisial lainnya masih berkomitmen untuk bertahan. Mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia," kata Sudarmaji, Jumat, 11 Juni 2010.

Seperti musim sebelumnya, juara ISL akan mewakili Indonesia untuk tampil di LCA. Musim lalu, Indonesia diwakili oleh juara ISL 2008/2009, Persipura Jayapura yang gagal lolos dari babak penyisihan.

Menurut Sudarmaji, manajemen sebenarnya sudha mengantongi rapor para pemainnya. Penilaian ini diberikan oleh sang pelatih, Robert Rene Albert sebelum meninggalkan Indonesia beberapa waktu lalu.

Namun Sudarmaji enggan membeberkan nilai masing-masing pemain. Menurutnya, penilaian baru bisa diumumkan setelah manajemen melakukan pertemuan internal, pekan depan.

"Manajemen akan mengadakan pertemuan internal pekan depan. Kami akan membahas siapa pemain-pemain yang akan dilepas dan dipertahankan," pungkas Sudarmaji.

Sementara itu, seluruh pemain Arema untuk sementar diliburkan. Noh Alam Shah cs baru berkumpul lagi pada 24 Juni 2010.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024