Kalteng Putra Mantapkan Dukungan Kepada Erick Thohir

Wakil CEO Kalteng Putra, Rahmat Nasution Hamka
Sumber :
  • Kalteng Putra

VIVA Bola – Sejumlah voters telah menyatakan sikapnya untuk memberikan dukungan kepada calon Ketua Umum PSSI. Harapannya, sosok yang didukung dapat membawa sepakbola Indonesia menjadi lebih baik.

Ada Oxford United, 3 Klub Eropa Ini Melesat dengan Pemilik Konglomerat Indonesia

Seperti Kalteng Putra, yang memberikan dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi pemegang tongkat kepemimpinan di PSSI 1.

Kalteng Putra yakin, dengan kapabilitas dan pengalamannya, Erick Thohir mampu memberikan warna dan membenahi Sepakbola Indonesia lebih baik, hingga mampu go internasional.

Di Usia 94 Tahun, PSSI Optimistis Masa Depan Sepakbola Indonesia Cerah

Manajemen Kalteng Putra perkenalkan 25 pemain untuk Liga 2 2022

Photo :
  • Kalteng Putra

Dukungan Kalteng Putra disampaikan oleh Wakil CEO, Rahmat Nasution Hamka saat bertemu dengan Erick Thohir di Bali, Sabtu 11 Februari 2023.

Sepakbola Indonesia Masih Jauh dari Ideal

Dalam pertemuan itu, Rahmat Nasution Hamka juga menyampaikan, bahwa CEO Kalteng Putra FC, Agustiar Sabran menyampaikan apresiasi kepada Erick Tohir yang bersedia mencalonkan diri sebagai ketua umum. 

Menurutnya, hal itu suatu pengabdian yang sangat luar biasa dan cita-cita yang harus didukung bersama oleh semua pihak.

"CEO Kalteng Putra FC Bapak H Agustiar Sabran menyampaikan salam kepada Bang Erick Tohir. Kami dari periode yang dulu sebenarnya menunggu kesediaan Bang Erick Tohir mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI. Alhamdulillah periode ini Bang Erick bersedia dan kami sangat mendukung penuh," kata Wakil CEO Kalteng Putra Rahmat Nasution Hamka.

"Sebenarnya kami insan persepakbolaan nasional harusnya mengucapkan terima kasih kepada Bang Erick Tohir, karena mau ambil tanggung jawab sebagai Ketum PSSI. Kami yakin dengan kapasitas yang dimiliki bukan hanya kancah nasional tapi internasional, yakni pernah sebagai pemilik Klub Inter Milan," tambahnya. 

Erick Tohir diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Sepakbola Indonesia. 

"Mengurusi PSSI ini tanggung jawab yang sangat besar. Kami berharap dunia sepakbola di Indonesia lebih maju, dan kami juga meminta agar supporter bisa kita tata lebih baik lagi, sehingga terjalin persaudaraan yang baik," ucapnya.

RNH sapaan Rahmat Nasution Hamka berharap, Erick Tohir nantinya terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, yang mampu memberikan warna dan membenahi Sepakbola Indonesia lebih baik, hingga mampu go internasional.

CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran

Photo :
  • VIVA / Robi Yanto

"Kami Kalteng Putra FC mendukung dan mendoakan semoga Bang Erick Tohir terpilih menjadi ketum PSSI. Kami yakin Bang Erick mampu membawa sepakbola Indonesia go internasional," pungkasnya.

Pada pertemuan tersebut Rahmat Nasution Hamka juga membacakan pantun seloka untuk Erick Tohir secara khusus, berikut pantunnya "terima kasih Bang Erick Thohir, jadi Ketum PSSI bukan akhir, liga harus lebih semarak bergulir, juga timnas juara dunia segera lahir".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya