Ambisi Besar Bek Persib saat Bersua Arema FC di Stadion Pakansari

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola - Persib Bandung bersiap menghadapi lawan berat Arema FC di pekan ke-26 Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis 23 Februari 2023. 

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Full back Persib, Rezaldi Hehanussa berambisi membawa timnya meraih poin penuh dilaga nanti. Kemenangan tentunya akan memanaskan persaingan di papan atas klasemen. 

"Buat pertandingan besok saya berharap kita bisa meraih kemenangan agar tetap berada di atas," kata Rezaldi kepada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 22 Februari 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Maung Bandung saat ini berada di posisi runner up dengan koleksi 49 poin dari 24 pertandingan. Terpaut empat angka dari PSM Makassar di urutan teratas. 

Namun, eks pemain Persija Jakarta menilai duel melawan Singo Edan bukan perkara mudah. Menurut dia, Arema FC merupakan tim kuat dengan materi pemain berkualitas. 

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

"Pertandingan besok tidak mudah buat kami, karena kita tahu juga Arema itu tim besar dan kuat, banyak juga pemain kualitas di sana, tidak boleh meremehkan dia yang terutama kita harus tetap fokus," ungkapnya.

 

Pertandingan Persib vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Sejak bergabung dengan Persib, Rezaldi mampu tampil apik. Pemain berusia 27 tahun ini bahkan sudah mencatatkan tiga assist.

Pencapaian tersebut, diakui Rezaldi, jadi motivasi tambahan. Dia berharap ke depan perfomanya terus meningkat sehingga bisa berkontribusi terhadap tim Persib.

"Sejauh ini saya sudah bikin 3 assist sebenarnya ini semangat baru saya, artinya saya tumbuh dengan semangat baru saya di tim baru saya," ucapnya.

"Semoga ini tim baru dan ke depannya saya bisa lebih baik lagi ke depannya dan membantu juga berkontribusi ke depannya," lanjutnya.

Ilustrasi pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung dan Arema FC.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi/ama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya