Persib Bandung Rayakan HUT ke-90 Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Persib Bandung rayakan HUT ke-90 bersama anak panti asuhan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Persib Bandung berulang tahun yang ke-90 pada Selasa 14 Maret 2023. Bertempat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Persib menggelar doa bersama dan potong tumpeng dengan penghuni panti asuhan Bani Salam. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Sebanyak 40 anak-anak dari panti asuhan Bani Salam hadir dan memanjatkan doa terbaik untuk Persib. Turut hadir juga jajaran manajemen Persib, pemain dan perwakilan Bobotoh. 

Setelah melakukan pemotongan tumpeng dan doa bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada Panti Asuhan Bani Salam dari Persib Bandung. 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kegiatan peringatan hari jadi dan donasi kepada panti asuhan mendapat dukungan dari para mitra Persib seperti Indofood (Indomie, Popmie, Indomilk, Chiki), Kopi ABC, Panther, IdExpress dan Telkomsel.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dalam sambutannya, Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan, di hari jadinya yang ke-90, Persib bisa terus menunjukkan eksistensinya, baik dalam bentuk prestasi maupun manfaat buat masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

"Dari sisi prestasi, kita harus terus memperjuangkan prestasi terbaik dan kontribusi positif untuk persepakbolaan nasional," ujar Kuswara. 

Sedangkan Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para mitra, terhadap Persib selama ini.

"Sebab, hanya dengan dukungan itu, Persib bisa terus berjuang menjadi yang terbaik dari sisi prestasi dan organisasi, serta memberikan kontribusi untuk persepakbolaan nasional," kata Teddy.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya