Arema FC Dihadapkan Jadwal Padat saat Lawan Borneo FC 

Borneo FC vs Arema FC
Borneo FC vs Arema FC
Sumber :
  • twitter.com/BorneoSMR

VIVA Bola - Arema FC akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2022. Duel antara Singo Edan melawan Pesut Etam akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta pada, Jumat, 24 Maret 2023. 

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut kondisi timnya cukup baik jelang laga melawan Borneo FC. Semua pemain siap tampil. Mereka mengusung misi memperpanjang catatan kemenangan usai pekan lalu meraih 3 poin atas Persikabo 1973.

"Allhamdulilah persiapan yang kami lakukan cukup baik, kami siap untuk pertandingan besok semoga target yang kami inginkan dapat terwujud," kata Joko Susilo. 

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menuturkan bahwa memang timnya dihadapkan pada sejumlah persoalan. Dimulai dari perubahan jadwal latihan di bulan Ramadhan. Hingga, jadwal padat yang mereka lalui. 

Setidaknya dalam 2 pekan terakhir mereka harus bertanding sebanyak 3 kali. Melawan Persikabo pada 19 Maret 2023. Melawan Borneo FC pada Jumat 24 Maret 2023. Dan akan menghadapi Bali United pada Senin 27 Maret 2023 mendatang. 

"Kami memiliki pengalaman bertanding di bulan puasa tentu ada strategi khusus di bulan puasa. Cuma pekerjaan rumah kami cukup banyak dan kami lihat jadwal satu pekan cukup padat kami juga memikirkan laga lainnya selanjutnya," ujar Gethuk.

Laga Borneo FC vs Arema FC

Laga Borneo FC vs Arema FC

Photo :
  • Twitter: Borneo FC
Halaman Selanjutnya
img_title