Jelang Tanding Lawan Timnas Indonesia, 2 Bintang Argentina Bentrok di Final Liga Champions

Lautaro Martinez, Duel Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola – Kabar baik datang untuk pecinta sepakbola Indonesia. Timnas Indonesia hampir dipastikan bertemu Timnas Argentina dalam duel FIFA Matchday pada Juni 2023 mendatang.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Kabar ini datang dari jurnalis Argentina, Gaston Edul. Dia juga menyebut tanggal pertandingan timnas Argentina melawan timnas Indonesia yakni antara tanggal 18 atau 20 Juni 2023.

Argentina bakal datang ke Indonesia dengan status sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar. Selain itu, Albiceleste merupakan peringkat 1 dunia FIFA.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Bahkan, salah satu pemain Argentina akan menyambangi Tanah Air sebagai juara Liga Champions 2022/23. Dua pemain Argentina bakal bentrok di final Liga Champions 2022/23 yang digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki pada 10 Juni 2023.

Julian Alvarez

Photo :
  • instagram @juliaanalvarez
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dua pemain tersebut adalah Lautaro Martinez dan Julian Alvarez. Lautaro merupakan penggawa Inter Milan, sedangkan Julian Alvarez memperkuat Manchester City.

Lautaro Martinez sukses mencetak 25 gol dari 52 pertandingan bersama Inter Milan musim ini. Sedangkan Alvarez menorehkan 16 gol dari 46 pertandingan bersama ManCity.

Bersama Timnas Argentina, Lautaro Martinez mencetak 21 gol dari 48 pertandingan. Sedangkan Alvarez mencetak 7 gol dari 20 pertandingan bersama Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya