Timnas Indonesia Raih Medali Emas, Indra Sjafri: Dikasih 2-1 Malah Minta 5-2

Indra Sjafri dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Youtibe: Deddy Corbuzier

VIVA Bola - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri hadir di podcast Deddy Corbuzier untuk menceritakan pengalamannya saat membawa Garuda Muda meraih medali emas di SEA Games 2023.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berhasil mempermalukan Timnas Thailand dengan skor 5-2 sekaligus mengakhiri setelah 32 tahun tidak pernah meraih medali emas di SEA Games untuk terakhir kalinya sejak 1991.

Parade Timnas Indonesia U-22

Photo :
  • Pssi
Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Kelima gol Timnas Indonesia masing-masing dibukukan Ramadhan Sananta (21', 45'), Irfan Jauhari (91'), Fajar Fathur Rahman (109') dan Beckham Putra (120'). Sedangkan dua gol Thailand ditorehkan Anan Yodsangwal (65') dan Yotsangkorn Burapha (90').

Deddy Corbuzier menanyakan kepada Indra Sjafri kenapa bisa meraih kemenangan 5-2 atas Timnas Thailand, latas pelatih berusia 60 tahun tersebut menjawab, "Dikasih 2-1 dia (Timnas Thailand) gak mau, yaudah kasih 5-2 aja."

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Lantas Deddy Corbuzier pun langsung tertawa mendengar jawaban Indra Sjafri. Lantas ia pun menanyakan kembali, "kepada bapak sebelum berakhir babak kedua sudah masuk ke lapangan," tanya Deddy,

"Jadi memang kan wasit itu sudah tiup peluit, ternaya tiupannya hanya sekali bukan pritt prittt, jadi saya lagi fokus, Dewangga lompat ke saya, dan saya pikir itu memang sudah berakhir dan ada lagi dua official yang datang ke lapangan saya pikir udah peluk-pelukan dan terharu banget kan," ungkap Indra Sjafri.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri

Photo :
  • ANTARA/Bayu Kuncahyo

Tak lama kejadian tersebut, Timnas Indonesia harus kecolongan gol penyeimbang Timnas Thailand. Namun untungnya Ramadhan Sananta dan kawan-kawan mampu unggul kembali di dua kali babak perpanjangan waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya