5 Legenda Sepakbola Dunia Rayakan Ulang Tahun Ketum PSSI

legenda sepakbola dunia rayakan ulang tahun ketum pssi
Sumber :
  • pssi

VIVA Bola – Lima legenda sepakbola dunia merayakan ulang tahun Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang ke-53 di Jakarta, Selasa 30 Mei 2023.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Mereka adalah Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis.

Carlos, Materazzi, Veron, dan Abidal memimpin sesi pelatihan dan motivational talk show untuk peserta U-16 di Stadion BRI BRILiaN. Tujuannya untuk membentuk mental juara, teknik, hingga strategi.

Kata PSSI Usai Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

"Semoga semakin banyak tim Indonesia juara," kata Erick.

Dalam acara tersebut Erick Thohir memotong kue ulang tahun dan memberikan kepada Materazzi sebagai perwakilan legenda yang hadir di Jakarta.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Sebelumnya melalui akun media sosial, Erick Thohir mengumumkan kedatangan empat legenda ke Indonesia. Masing-masing bintang lapangan era 90-an dan 2000-an itu menyampaikan ucapan khusus melalui video yang diunggah di Instagram.

Program Brimo Garuda Feature bekerjasama dengan PSSI untuk mendatangkan empat legenda dunia. Kedatangan bintang sepak bola itu berbagi ilmu tentang si kulit bundar kepada pemain Timnas Indonesia U-16 dengan latihan bersama hingga pertandingan persahabatan di Jakarta.

Agenda itu dijadwalkan bergulir pada 29 Mei-1 Juni. Kehadiran Veron, Abidal, Materazzi, dan Carlos menyita perhatian pencinta sepak bola di Indonesia sebelum kedatangan Lionel Messi bersama timnas Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni mendatang.

Veron, Materazzi dan Roberto Carlos memiliki koneksi sebagai mantan pemain Inter Milan, klub Liga Italia yang sempat dipimpin Erick Thohir sebagai presiden klub.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya