Sambutan Hangat untuk Para Pemain Anyar Persib Bandung

Bek Persib Bandung, Daisuke Sato
Sumber :
  • persib.co.id

VIVA Bola – Bek Persib Bandung, Daisuke Sato menyambut positif kehadiran pemain anyar. Menurutnya, kedatangan mereka akan membuat Skuad Maung Bandung makin tangguh di Liga 1 2023/2024.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Manajemen Persib mendatangkan beberapa pemain musim ini. Pemain tersebut adalah Tyronne del Pino, I Putu Gede, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

"Ya tentunya saya merasa senang terhadap kehadiran mereka karena mereka bisa melakukan banyak hal untuk membantu kami. Mereka bisa meningkatkan kualitas tim karena para pemain baru itu merupakan pemain berkualitas," ujar Sato kepada wartawan di Bandung.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Bek

Photo :
  • 1482628

Pemain berpaspor Filipina itu menyebut musim ini sangat penting bagi Persib Bandung. Sato menaruh harapan besar timnya bisa meraih gelar juara Liga 1.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Tentu saja musim ini penting, setiap musim memang penting tapi musim ini kami mau mendapatkan hal yang besar (juara)," tuturnya.

Kendati begitu, hasil terbaik tidak diraih dengan mudah. Menurut dia, tim harus melakukan persiapan dengan matang dan pemain baru harus cepat beradaptasi dengan permainan tim.

"Jadi dengan semakin mengenal mereka hari demi hari, semakin tahu kualitas mereka, kami jadi tahu apa kelebihan dan kelemahan mereka, mereka harus bisa beradaptasi dan ini adalah waktunya," kata pemain berkaki kidal ini.

Sato juga mengaku siap membantu proses adaptasi para pemain baru. Sejauh ini, Persib terus memanaskan mesin untuk menghadapi Liga 1.

"Kami akan membantu mereka, harapannya mereka bisa cepat beradaptasi dan kami senang terhadap kehadiran mereka," ungkapnya.

"Ya kami berlatih taktikal tapi dalam waktu yang bersamaan juga kami tetap mengasah aspek fisik. Jadi kami sudah mencoba bersiap untuk mengawali liga dengan step by step," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya