Persib Bandung Butuh Sekali Lagi Uji Coba Sebelum Liga 1 Dimulai

Aksi pemain Persib Bandung di Liga 1
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Duel Persib Bandung melawan PSS Sleman berakhir imbang 1-1. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023.

Turnamen Sepakbola Berhadiah Rp74 Juta Bakal Hibur Masyarakat Subang Jelang HUT RI

Gol Persib disumbangkan David da Silva menit ke-47 setelah mendapat umpan silang Edo Febriansyah. Sedangkan, satu gol PSS dicetak Wahyudi Hamisi menit 78.

Pelatih Persib, Luis Milla menilai laga melawan PSS jadi ujian yang bagus untuk anak asuhnya. Akan tetapi, Milla masih membutuhkan satu lagi uji coba untuk mematangkan persiapan sebelum Liga 1.

Pelatih Persib Bandung Harap Bobotoh Birukan Si Jalak Harupat di Final Liga 1

"Ini jadi pertandingan dan ujian yang bagus bagi kami. Saya rasa kami masih kurang satu laga uji coba karena kami hanya memainkan empat uji coba," terang Milla usai laga.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
PT LIB Sebut Komunikasi dengan FIFA Jadi Kunci Sukses VAR di Championship Series Liga 1

"Kami masih butuh satu lagi tapi kami juga harus tetap siap untuk memulai liga. Para pemain berkonsentrasi, fokus, memiliki sikap yang bagus, ini modal untuk menghadapi liga," tambahnya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol ini juga senang dengan antusias anak asuhnya dalam menghadapi Liga 1 2023/2024 yang akan bergulir awal Juli mendatang. Semua pemain berusaha menunjukan performa yang bagus.

"Kami menatap musim yang penuh percaya diri dan membuat orang-orang di Bandung menikmati permainan kami. Persib selalu berjuang untuk berada di papan atas klasemen dan Bobotoh menikmati tim ini," ungkapnya.

Dalam laga perdana Liga 1, Skuad Maung Bandung akan berhadapan dengan Madura United. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

"Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga dan tentu akan sangat sulit untuk memulai liga melawan Madura karena mereka tim yang sangat bagus. Tapi kami yakin akan bermain dengan bagus," ujar Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya