Ketum PSSI Blacklist Randy yang Foto Bareng Alejandro Garnacho

Suporter Indonesia Terobos Masuk Lapangan Indonesia vs Argentina
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Bola - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akan melakukan tindakan tegas kepada suporter Indonesia Randy yang masuk ke lapangan dan foto bareng bersama Alejandro Garnacho.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Dilansir berbagai sumber, Erick Thohir kabarnya akan memberikan sanksi tegas kepada suporter Indonesia dengan memberikan larangan menonton pertandingan Timnas Indonesia di pertandingan selanjutnya.

Pitch invader foto bareng Alejandro Garnacho

Photo :
  • Instagram
Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Seperti diketahui, ketika Timnas Indonesia menjamu Timnas Argentina beberapa waktu lalu. Ada seorang suporter diketahui bernama Randy masuk ke lapangan dan melakukan foto bersama dengan Alejandro Garnacho.

Selain itu juga, dalam ungguhanya akun TikToknya, Randy menceritakan kronologi ketika dirinya masuk ke lapangan dan berfoto bareng bersama Alejandro Garnacho, dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak benar langsung di bawa ke Polda.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

"Kemarin itu sebetulnya tidak ada yang ke Polda, gak ada yang ke tangkap atau di bawa kesana, itu nggak ada, itu mah cuman bercandaan grup cowo aja," ungkap Randy dilansir akun TikTok @anakmamabeka, Senin 26 Juni 2023.

Atas kejadian tersebut, awalnya Erick Thohir enggan mau berbicara mengenai masalah tersebut ketika laga sudah berakhir. Akan tetapi Menteri BUMN tersebut ketika berbicara kepada awak media, bahwa dirinya akan melakukan tindakan tegas dengan memberikan larangan menonton pertandingan Timnas Indonesia di laga selanjutnya.

Suporter Indonesia Terobos Masuk Lapangan Indonesia vs Argentina

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain itu juga, ia menambahkan lebih lanjut, saksi ini tidak hanya untuk pertandingan Timnas Indonesia. Jika ada suporter yang berulang di Liga Indonesia, maka Erick Thohir akan melakukan tindakan tegas kepada suporter manapun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya