Persik Vs Persib, Edo Febriansah Siap Habis-habisan Lawan Sang Mantan

Pemain Persib Bandung Edo Febriansah
Sumber :
  • Instagram @edofebriansahh

KEDIRI – Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu 28 Juli 2023.

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

Duel Persib kontra Persik menjadi laga spesial bagi Edo Febriansah. Pemain yang baru merayakan hari ulang tahunnya ke-26 ini akan melawan mantan klubnya, Persik Kediri.

Edo sempat memperkuat Persik pada musim 2018/2019. Semusim bersama Persik, Edo sukses menjuarai Liga 2 sekaligus mengantarkan Macan Putih promosi ke Liga 1.

Saksi Sebut SYL Palak Pejabat saat Kunjungan ke Brazil Hingga Amerika Serikat

Kendati begitu, Edo sebagai pemain tetap bersikap profesional di lapangan. Pemain berkaki kidal ini akan berjuang habis-habisan demi kemenangan Persib Bandung.

Pejabat Kementan Ungkap Pernah Buat Perjalanan Dinas Fiktif Atas Perintah SYL

"Ya saya punya tanggung jawab bersama Persib, Kediri adalah rumah saya, kota yang membesarkan saya tapi saya akan berjuang demi Persib dan bertarung mati-matian untuk Persib, dan semoga besok kami bangkit," ujar Edo, Jumat 27 Juli 2023.

Edo mengakui Skuad Maung Bandung membutuhkan hasil memuaskan setelah empat pertandingan dilalui tanpa kemenangan. Persib tercatat tiga kali bermain imbang dan satu kali kalah.

Tiga hasil imbang terjadi saat bertemu Madura United (1-1), Arema FC (3-3), Dewa United (2-2) dan terakhir kalah dari juara bertahan PSM Makassar (4-2).

Hasil ini membuat posisi Persib merosot ke papan bawah klasemen sementara Liga 1. Kini, tim besutan Bojan Hodak itu menghuni peringkat ke-14 dengan raihan 3 poin dari 4 pertandingan.

"Kami datang ke sini kami ingin bangkit, kami ingin menang, semoga besok kami diberikan kelancaran untuk meraih 3 poin untuk Persib Bandung," tegas Edo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya